24 Juni 2008

Google Adsense: Punya Beberapa Situs dalam Satu Akun dan Membeli ‘Rahasia’ Google Adsense

1. Apakah saya bisa membuat beberapa website dalam satu akun Google Adsense?

Jawabanya adalah ya. Bahkan, makin banyak situs yang Anda punya, makin banyak uang yang akan Anda dapatkan. Anda bahkan tak perlu memberitahu Google jika Anda ingin menambah situs. Tapi, pastikan situs Anda tidak melanggar aturan dari Google, karena jika akun Anda dihapus oleh Google, Anda tak bisa menampilkan Adsense lagi di semua situs Anda.

Apa yang perlu Anda lakukan adalah meng-copy dan paste kode yang telah Anda buat untuk situs pertama Anda. Aturan sama juga berlaku jika Anda menambahkan Adsense For Search.

2. Apa Membeli E-book Tentang Adsense Akan Membantu Saya?

Akan ada pro dan kontra tentang masalah ini. Faktanya, Google akan memberi tahu semua yang perlu Anda ketahui dengan cuma-cuma. Mereka punya situs support untuk mendukung Anda, sisanya adalah peran dari pengalaman Anda. Tapi saya tidak menampik kalau ada beberapa buku yang menarik tentang Adsense.

Ada banyak orang di luaran sana yang akan menjawab pertanyaan Anda secara gratis, karena ada banyak forum di mana Anda bisa bertanya. Anda bahkan bisa menghubungi Google jika Anda tak menemukan jawaban dari pertanyaan Anda.

Namun, jika Anda merasa tidak mempunyai banyak waktu untuk bertanya dan menelusuri ’rahasia’ Adsense sendiri, saya rasa e-book bisa menjadi pilihan Anda. Tapi, pengalaman adalah guru terbaik Anda. Jadi, tetaplah belajar dan praktekkan ilmu yang Anda dapat agar penghasilan Adsense Anda meningkat.







0 komentar: on "Google Adsense: Punya Beberapa Situs dalam Satu Akun dan Membeli ‘Rahasia’ Google Adsense"

Poskan Komentar


Ingin menambahkan sesuatu dari posting di atas? Ingin berdiskusi?

Semuanya dipersilakan, namun mohon maaf karena komentar dengan bahasa yang kurang layak ataupun spam tidak akan saya munculkan.

Mohon pengertiannya :-)