11 Juni 2008

Langkah Sukses dalam Affiliate Marketing


Saat ini, semakin banyak orang yang tertarik menjalani bisnis afiliasi, atau lebih dikenal dengan affiliate marketing (salah satu contohnya adalah di TargetPositif.Com). Dalam bisnis ini, tak ada tenggat waktu yang harus dipenuhi, karena bos Anda adalah diri Anda sendiri.

Ada lima hal yang harus Anda miliki jika Anda ingin sukses dalam bisnis afiliasi, atau sukses dalam bidang apapun.

1. Keinginan untuk terus belajar

Hal pertama yang harus Anda miliki adalah keinginan untuk belajar. Anda harus bersedia membuka mata dan telinga Anda, dan belajar dari kesalahan diri sendiri maupun orang lain. Baca buku, datang ke seminar, atau belajar dari ahlinya langsung, tapi jangan lupa untuk mempraktikkan semua yang Anda pelajari.

2. Investasikan waktu dan usaha

Anda harus menginvestasikan waktu dan terus berusaha agar bisnis Anda berkembang, meski Anda tak melihat hasilnya dengan segera. Jangan berhenti jika Anda belum merasakan hasil dari bisnis Anda, karena siapa tahu ketika Anda memutuskan untuk berhenti, sebenarnya tinggal satu langkah lagi hasil yang Anda impi-impikan.

3. Ketekatan Hati untuk Maju

Anda butuh ketekatan hati. Jika Anda ingin berhasil dalam affiliate marketing atau hal lainnya, Anda harus bertekad untuk terus maju. Kemampuan Anda untuk mendorong diri ke arah yang lebih baik akan menentukan masa depan Anda.

4. Disiplin

Jika Anda belajar untuk berusaha dengan segenap jiwa dan raga setiap harinya, maka sedikit demi sedikit impian Anda akan terwujud. Selain itu, belajar untuk mengatakan tidak untuk hal yang tidak penting. Ketika seharusnya Anda online untuk mempromosikan bisnis, jangan malah mengunjungi situs yang tidak-tidak.

5. Optimisme

Anda harus selalu menunjukkan sikap optimis dalam tiap bisnis Anda, karena Anda sendiri lah kapten dalam kapal Anda, dan Anda lah satu-satunya orang yang mengemudikannya menuju kesuksesan. Tempuh lah perjalanan Anda dengan optimisme dan penuh keberanian!






0 komentar: on "Langkah Sukses dalam Affiliate Marketing"

Poskan Komentar


Ingin menambahkan sesuatu dari posting di atas? Ingin berdiskusi?

Semuanya dipersilakan, namun mohon maaf karena komentar dengan bahasa yang kurang layak ataupun spam tidak akan saya munculkan.

Mohon pengertiannya :-)