23 Juni 2008

Peter Burns, Salah Satu Inspirator Bagi Anak Muda

Peter Burns, Salah Satu Inspirator Bagi Anak MudaPernahkah Anda mendengar nama Peter Burns? Dia adalah salah satu pengusaha yang hebat! Peter Burns adalah pengusaha yang juga menjadi pengajar di Barret Honors College, Universitas Negeri Arizona.

Kisah Peter Burns adalah salah satu kisah keberhasilan yang inspiratif. Banyak orang berpikir bahwa Anda harus mempunyai gelar agar bisa sukses. Mereka juga tidak sadar bahwa Bill Gates di D.O dari universitasnya.

Tapi, tentu saja pendidikan itu sangat penting untuk perkembangan seseorang. Orang bisa mendapat pekerjaan dengan gaji yang tinggi dengan gelar yang dimiliki. Namun, ada suatu saat di mana seseorang harus memilih. Mengorbankan pekerjaan 'aman'nya atau maju terus sesuai keinginan dan idenya.

Di negara ini, kata karyawan atau pegawai sering kali berarti dibayar rendah, bekerja berlebihan, dan bekerja untuk seseorang yang tidak lebih pandai.

Parahnya lagi, sekitar kita, ada cukup banyak orang dengan gelar berjajar tapi tidak mempunyai pekerjaan, atau pekerjaannya tidak cukup baik.

Tapi hal itu tak terjadi pada Peter Burns. Dia menemukan entrepreneurship ketika dia berada pada tahun pertama kuliah. Dia mempelajari entrepreneurship di Universitas Virginia.

Awalnya, Peter mendapat dorongan dari dosennya untuk merealisasikan rencana bisnis yang dia buat semasa kuliah. Peter lalu mencoba menyewakan sepeda motor pada turis-turis di US vacation spots. Pada bulan keempatnya selama libur musim panas, Peter Burns mendapatkan $50,000!

Saat itu, Peter bisa mendapatkan uang dengan melakukan apa yang dia sukai. Apa lagi yang bisa didapatkan oleh anak berusia 19 tahun?

Lebih jauh lagi, Peter kemudian mengembangkan bisnisnya dengan membuat franchise. Karena usahanya sejak muda itu, Peter memberi inspirasi bagi para pemuda untuk menjadi bos bagi diri mereka sendiri.

Mulailah berbisnis, dan bayangkan diri Anda menjadi bos bagi Anda sendiri. Anda yang mengendalikan bisnis Anda seperti Peter Burns!

Jika Anda ingin segera memulai bisnis, baik offline maupun online, namun belum memiliki produk sendiri, saya menyarankan JuraganBisnis.Com. Situs tersebut telah mendapat testimoni dari pengusaha sukses seperti Jaya Setiabudi dan Valentino Dinsi, dan di sana Anda akan mendapat panduan bagaimana memulai usaha sendiri.

Salam Entrepreneur







0 komentar: on "Peter Burns, Salah Satu Inspirator Bagi Anak Muda"

Poskan Komentar


Ingin menambahkan sesuatu dari posting di atas? Ingin berdiskusi?

Semuanya dipersilakan, namun mohon maaf karena komentar dengan bahasa yang kurang layak ataupun spam tidak akan saya munculkan.

Mohon pengertiannya :-)