06 Juli 2008

Belajar dari Ewen Chia & Andrew Fox

Mungkin Anda pernah mendengar nama Ewen Chia sebelumnya. Saat artikel ini ditulis, Ewen Chia adalah seorang “guru” Internet marketing / bisnis internet kelas dunia asal Singapura.

Ewen Chia adalah seorang marketer produk afiliasi (reseller) yang terkenal. Bahkan, banyak yang menyebutnya sebagai “world’s #1 affiliate marketer.”

Ewen suka memakai strateginya sendiri untuk mempromosikan produk. Dia bisa tampil beda karena dia tidak menggunakan cara yang banyak digunakan orang.

Lain Ewen Chia, lain lagi Andrew Fox. Saat Andrew baru berumur 21 tahun – dan hanya berbekal pendidikan SMA – dia telah diundang untuk berbicara pada sebuah konferensi bernama Internet Super Conference pada tahun 2002. Tanpa gelar pendidikan, dia mampu berprestasi dalam bidangnya.

Selain menjual produknya sendiri, Andrew juga mempromosikan produk orang lain dalam program afiliasi. Hebatnya, dia bisa mendapat $46,000 dalam satu bulannya!

Tapi itu sekarang. Ketika Andrew baru memulai usahanya, dia harus bekerja 16 sampai 18 jam tiap hari—termasuk hari libur.

Ini bisa menjadi pelajaran dan motivasi bagi siapapun yang meragukan kemampuan diri sendiri! Jadi jika Anda ingin sukses seperti Andrew Fox, Anda harus bekerja keras dan percaya akan kemampuan diri sendiri.






0 komentar: on "Belajar dari Ewen Chia & Andrew Fox"

Posting Komentar


Ingin menambahkan sesuatu dari posting di atas? Ingin berdiskusi?

Semuanya dipersilakan, namun mohon maaf karena komentar dengan bahasa yang kurang layak ataupun spam tidak akan saya munculkan.

Mohon pengertiannya :-)