16 Juli 2008

Lagi-Lagi Berpikir Positif......

Pikiran bawah sadar Anda bisa menjejali Anda dengan pikiran kegagalan atau kesuksesan.
Apa yang Anda pikirkan akan meninggalkan kesan dalam diri Anda, dan itu akan mempengaruhi semua hal yang Anda lakukan sehari-hari.

Kehebatan seseorang bisa diukur dari kebesaran pikirannya.

Jika Anda frustasi dan menyerah akan sesuatu, maka rasa frustasi itu akan mempengaruhi aktivitas Anda yang lain. Namun jika Anda berusaha untuk mencari solusi untuk masalah Anda, maka dampak dari keberhasilan Anda memecahkan masalah juga akan mempengaruhi aktivitas Anda, dalam sisi yang positif…

Di internet ada banyak sekali orang yang berdebat sengit dan saling melecehkan…hal tersebut sering kali mempengaruhi aktivitas mereka di dunia nyata....paling tidak dalam jangka pendek
Anda tak perlu terlalu pusing akan hal yang tak begitu penting seperti hal tersebut.

Anda adalah majikan dari sikap Anda sendiri, dan karena itu Anda bisa mengendalikan efektifitas, produktifitas, dan hasil dari usaha Anda dalam pekerjaan atau kehidupan pribadi.

Terserah Anda ingin memikirkan apa. Mungkin butuh sedikit latihan untuk mengganti kebiasaan berpikir negatif, tapi hasilnya sepadan. Anda akan menjadi pribadi yang lebih baik.
Berpikirlah positif… bukan negatif.

Topik berpikir positif ini memang sering sekali dibicarakan. Tapi ini memang pantas, karena semuanya berawal dari pikiran. Kegagalan atau kesuksesan Anda semua berawal dari dalam pikiran Anda sendiri.

Beberapa tahun lalu saya adalah orang yang negatif … tapi sekarang saya mampu mencegah pikiran bawah sadar saya untuk menjejali saya dengan hal-hal negatif.

Tapi tak berarti bahwa saya selalu positif…paling tidak pikiran saya sudah terlatih untuk menjadi positif, dan hidup saya bisa berubah.

Sedikit informasi, jika Anda ingin mengetahui cara menggunakan pikiran Anda untuk membangun sikap positif, Anda bisa mencoba eBook Kekuatan Pikiran dalam Membangun Karakter yang ada dalam Paket Motivator V.1 di TargetPositif.Com :)







0 komentar: on "Lagi-Lagi Berpikir Positif......"

Posting Komentar


Ingin menambahkan sesuatu dari posting di atas? Ingin berdiskusi?

Semuanya dipersilakan, namun mohon maaf karena komentar dengan bahasa yang kurang layak ataupun spam tidak akan saya munculkan.

Mohon pengertiannya :-)