19 Juli 2008

Menghadapi Kesulitan Hidup

Apa yang akan Anda lakukan jika Anda merasa terjebak dalam suatu lingkungan yang tidak Anda inginkan? Bagaimana jika Anda merasa bosan dan muak akan pekerjaan Anda?

Apa yang bisa Anda lakukan untuk memecahkan masalah ini?

Ini tidak mudah. Anda harus keluar dari zona kenyamanan Anda untuk bisa menemukan potensi dan peluang yang telah menunggu Anda di depan. Anda harus menaklukan rasa takut Anda, dan Anda juga harus berani mengambil risiko. Anda harus tetap tegar dan fokus walau Anda menemui rintangan di sepanjang perjalanan hidup Anda.

Kesuksesan tak bisa diraih dengan mudah. Butuh usaha dan waktu untuk mencapainya. Belajar dari pengalaman, baik dari diri sendiri atau orang lain, juga salah satu faktornya.

Anda harus berjuang dan berkorban untuk mewujudkan ambisi Anda. Jika Anda menemui kesulitan, jangan membenci hidup ini, karena dalam Law of Attraction disebutkan bahwa jika kita membenci hidup, maka hidup / dunia juga akan membenci Anda.

Lalu apa yang bisa Anda lakukan untuk menghadapi kesulitan dalam hidup?

Belajarlah mensyukuri situasi Anda sekarang. Lihat semua sisi positif dalam kehidupan. Bersikaplah antusias. Pastikan Anda menyukai atasan, teman kerja, rekan bisnis, keluarga, teman, atau mungkin orang yang tak Anda kenal yang Anda temui di jalan.

Meski perjalanan menuju sukses terasa sangat lama dan sulit, coba nikmati perjalanannya. Jangan terlalu tergesa-gesa sehingga Anda lupa untuk menikmati hidup. Hargai semua hal yang Anda temui di antara perjalanan Anda.

Sudahkah Anda siap memulai perjalanan Anda menuju impian Anda?

Mulailah perjalanan Anda dengan keberanian. Ketika Anda sudah mencapai semuanya, jangan lupa untuk membantu orang lain yang belum berhasil.

Satu lagi hal yang perlu Anda catat ketika Anda sedang menghadapi kesulitan adalah Anda tidak sendirian. Ya…Anda tidak sendiri dalam menghadapi kesulitan hidup!







0 komentar: on "Menghadapi Kesulitan Hidup"

Posting Komentar


Ingin menambahkan sesuatu dari posting di atas? Ingin berdiskusi?

Semuanya dipersilakan, namun mohon maaf karena komentar dengan bahasa yang kurang layak ataupun spam tidak akan saya munculkan.

Mohon pengertiannya :-)