21 Juli 2008

Unlimited Domain Gratis dari Dot Tk

Jika Anda mencari nama domain gratis namun pendek dan tanpa iklan, Anda bisa mencoba domain Dot Tk (asalnya dari Pulau Tokelau). Fasilitasnya cukup bagus, karena Anda juga bisa mendapat memforward email Anda. Untuk lebih jelasnya, berikut fasilitas yang mereka berikan:

1. Gratis Unlimited Domain NamaAnda.Tk

Anda bisa mendapat domain .tk gratis, tapi Anda hanya bisa memiliki hak penggunaannya saja. Artinya, Anda tak bisa mengarahkan DNS sendiri. Anda hanya bisa mengarahkan domain .tk Anda ke alamat yang sudah ada. Misalnya, Anda bisa mengarahkan www.namaanda.tk ke www.namaanda.com/web/123456/page.html. Anda tak bisa membuat subdomain, dan domain .tk Anda bisa dihapus jika Anda melakukan aktivitas ilegal.

Perlu Anda catat, agar terus aktif domain Anda harus memiliki paling tidak 1 pengunjung tiap 3 bulan.

2. Traffic Check

Domain Dot Tk Anda secara otomatis akan termonitor tiap hari, tiap malam, dan selama 7 hari seminggu, tanpa harus memasang kode di halaman web Anda. Anda bisa melihat bagaimana kondisi website Anda, bukan hanya dari jumlah pengunjung saja, tapi juga dari asal negara.

3. TK Mail

Anda bisa memforward email Anda dari Dot Tk ke alamat email eksternal Anda dengan layanan email virtualnya. Misalnya, Anda bisa memforward email yang menuju nama@namaanda.tk ke nama@yahoo.com. Anda bisa membuat alamat email dot tk sampai 250 buah.

Jika Anda ingin punya kendali penuh akan domain dot tk Anda, Anda bisa meng-upgradenya. Biayanya mulai $19.90 / 2 tahun sampai $62.55 / 9 tahun. Metode pembayarannya bisa melalui PayPal, Cek (USA saja), MasterCard, Visa, American Express, JCB, dan Bank Transfer.

Ada satu hal lagi yang belum saya sebutkan: mereka punya ambassador program, atau program duta besar. Maksudnya, jika ada orang yang mendaftar domain gratis di dot tk dari Anda, maka Anda akan mendapat ‘virtual fish’ yang bisa Anda barter di member





0 komentar: on "Unlimited Domain Gratis dari Dot Tk"

Posting Komentar


Ingin menambahkan sesuatu dari posting di atas? Ingin berdiskusi?

Semuanya dipersilakan, namun mohon maaf karena komentar dengan bahasa yang kurang layak ataupun spam tidak akan saya munculkan.

Mohon pengertiannya :-)