18 Juni 2009

Inilah Apa yang Membuat Energi Negatif Terus Hidup…

Energi OtakBola lampu pijar awalnya hanya ada dalam pikiran Thomas Edison, namun sekarang pikiran tersebut telah berubah menjadi kenyataan.

Ya…

Pikiran bisa mempengaruhi hidup seseorang. Pikiran bisa menciptakan kenyataan bagi seseorang.

Pikiran dapat menciptakan kesuksesan. Kesuksesan itu sendiri datang dari kemampuan untuk bisa menarik semua sifat positif yang datang dari Allah Swt. Anda harus menyadari bahwa tiap hal buruk yang Anda alami sebenarnya diberikan oleh yang Maha Kuasa sebagai pencerahan.

Anda harus fokus pada hal-hal tertentu yang dapat membentuk suatu konsep positif tentang kesuksesan. Sebab, jika Anda memiliki energi negatif dalam diri Anda, maka energi tersebut akan terus tersimpan dan akan menjadi makin besar.

Energi negatif akan mengalir ke arah sumbernya agar bisa tetap hidup. Ini bisa diibaratkan seperti bensin yang diberi api.

Ketika Anda menyiram bensin ke seluruh rumah Anda (cuma contoh loh...), menyalakan korek api, lalu menyulutkannya ke salah satu bagian rumah, maka api akan tertarik ke bensin, sampai akhirnya api tersebut terus membesar dan membakar semuanya sampai habis.

Api bisa diibaratkan sebagai energi negatif. Ia bisa terus hidup, bahkan terus membesar, karena ada ”makanan” yang terus memberinya kekuatan, yaitu bensin.

Sebaliknya, energi negatif tak akan hidup jika tak ada pendukung. Kembali lagi ke kasus api tadi: ketika diberi bensin, maka api akan membesar dan terus membesar. Setelah semua benda di sekitarnya habis, maka api juga akan padam.

Ini juga sama dengan cara kerja pikiran kita. Ketika tak ada lagi ”pemberi makan”, maka energi negatif tak bisa hidup.

Kalau tadi api bisa menyala karena ”diberi makan” oleh bensin, maka energi yang ada dalam pikiran Anda akan “memberi makan” energi yang sifatnya sama. Pikiran negatif akan memperkuat energi negatif, sama halnya seperti pikiran positif yang akan menarik dan mendorong energi positif.

Tapi sesuai hukum kekekalan energi yang berbunyi ”energi tak bisa diciptakan dan tak bisa dimusnahkan”, maka energi negatif maupun positif sebenarnya masih terus berada dalam diri Anda.

Tinggal Anda ingin terus menghidupkan dan memperbesar yang mana, negatif atau positif :)

Semakin negatif pikiran seseorang, maka semakin besar energi negatif yang ia ciptakan di sekelilingnya. Itulah mengapa ada orang yang selalu mengalami hal-hal buruk. Orang seperti itu berpikir bahwa mereka memang dilahirkan sebagai orang yang tidak beruntung, selalu sial. Padahal, mereka sendirilah yang menciptakan pikiran negatif, sehingga mereka terus ”memberi makan” energi negatif yang ada dalam diri mereka.

Anda punya kekuatan untuk “menulis ulang kenyataan” yang berasal dari energi negatif Anda sebelumnya. Kalahkanlah dengan pikiran yang positif dan inspiratif, setiap saat dan setiap waktu. Padamkanlah energi negatif dalam diri Anda, sebelum ia membakar habis harapan Anda.



image from: scientificamerican.com












2 komentar: on "Inilah Apa yang Membuat Energi Negatif Terus Hidup…"

Posting Komentar


Ingin menambahkan sesuatu dari posting di atas? Ingin berdiskusi?

Semuanya dipersilakan, namun mohon maaf karena komentar dengan bahasa yang kurang layak ataupun spam tidak akan saya munculkan.

Mohon pengertiannya :-)