10 Oktober 2009

Jutaan Rupiah Hanya dengan Satu eMail? Tidak Juga…

Jutaan Rupiah Hanya dengan Satu eMail? Tidak Juga…Internet memang dahsyat.

Berbagai informasi dari seluruh dunia bisa Anda dapatkan, dan bukan hanya itu…. bahkan uang dan jodoh pun bisa Anda peroleh dari internet.

Sekarang ini, bisnis internet memang sudah mulai banyak dikenal orang di berbagai belahan dunia, tak terkecuali Indonesia. Banyak orang sudah membuktikan bahwa mereka bisa mendapatkan penghasilan melalui internet, bahkan ketika mereka sedang tidur.

Apa yang mereka lakukan pun tampak begitu mudah: hanya dengan mengirim satu eMail, mereka bisa mendapatkan ratusan, ribuan, atau puluhan ribu dollar dalam waktu singkat.

Kalau Anda sering berselancar di internet untuk mencari berbagai peluang bisnis atau eBook seputar internet marketing, maka mungkin Anda pernah mendengar kata-kata yang kira-kira bunyinya seperti berikut:

"Berikan saya satu komputer dengan akses internet di bagian dunia manapun, dan dalam 24 jam, saya akan mendapatkan uang paling tidak $24,000.”

atau yang ini…

“Ketika saya ingin bepergian, saya hanya perlu mengirim satu eMail, dan kemudian saya akan mendapatkan $500 dollar”

Pernyataan tersebut memang jujur. Robert G. Allen memang bisa menghasilkan puluhan ribu dollar dalam waktu semalam, hanya dengan mengirim satu eMail. Begitu pula internet marketer lainnya.

Tapi, Anda mungkin tidak melihat apa yang sebelumnya dilakukan oleh para internet marketer tersebut:

Mereka sudah membangun daftar nama dan alamat eMail (list) sebelumnya, sehingga mereka siap mengirimkan penawaran apapun pada daftar tersebut. Mereka juga tidak melakukannya dalam waktu singkat dan dengan cara yang sangat mudah.

Mereka tetap perlu melakukan perjuangan.

Kenyataannya, Robert G. Allen menyatakan bahwa dia memerlukan waktu 18 bulan untuk membangun bisnis dan daftar namanya, sebelum dia mau melakukan tantangan untuk mendapatkan uang dalam semalam di belahan dunia manapun.

Jadi, Robert Allen ataupun internet marketer lainnya sebenarnya telah mengirim ratusan eMail, menulis banyak artikel, dan menjual produk-produk lain sebelumnya, sehingga mereka telah membangun kepercayaan bagi orang-orang yang berada dalam list mereka.

Baru setelah mereka membangun kepecayaan atau kredibilitas, dan mereka dianggap sebagai orang yang jujur dan ahli, maka orang akan percaya pada mereka. Dengan begini, satu eMail yang mereka kirim bisa langsung menjadi puluhan ribu dollar.

Intinya adalah, bahwa semua ini memang sangat mungkin sekali untuk menjadi kenyataan: bahwa Anda bisa mendapatkan jutaan rupiah dalam waktu singkat hanya dengan mengirim sebuah eMail.

Namun, Anda perlu ingat apa yang harus Anda perjuangkan sebelum Anda bisa mencapai itu semua. Seperti apa yang telah saya tulis sebelumnya, bisnis internet itu tidak mudah. Bisnis internet itu sama saja dengan bisnis offline di dunia nyata.

Anda harus banyak memberi dahulu, sebelum akhirnya banyak menerima.

Apakah Anda juga ingin membuat eMail Anda bernilai jutaan rupiah?

Jika ya, maka saya merekomendasikan Anda bisa mencoba produk TheGeniusBiz dari Nicko Martantyo, di mana di dalamnya Anda bisa mendapatkan report berjudul Misteri List Building: Bagaimana Membuat Sebuah E-mail Anda Bisa Bernilai Jutaan Rupiah (dan berbagai strategi bisnis internet lainnya).






0 komentar: on "Jutaan Rupiah Hanya dengan Satu eMail? Tidak Juga…"

Poskan Komentar


Ingin menambahkan sesuatu dari posting di atas? Ingin berdiskusi?

Semuanya dipersilakan, namun mohon maaf karena komentar dengan bahasa yang kurang layak ataupun spam tidak akan saya munculkan.

Mohon pengertiannya :-)