01 Januari 2010

Apakah Anda sedang mencari review Keuangan Pribadi?

Anda pasti tahu, kalau internet bisa diibaratkan sebagai hutan belantara. Anda bisa menemukan banyak sekali informasi, dan tak jarang bahwa informasi yang Anda temukan kurang berkualitas. Hanya aspek kuantitas saja yang bisa Anda temukan di hutan belantara internet ini.

Jika Anda sedang berada di sini karena ingin mencari review mengenai produk Keuangan Pribadi: Rahasia di Balik Kesuksesan Kaum Kaya, maka saya bisa jamin Anda berada di tempat yang benar.

Mengapa?

Sebab di sini saya memberikan review yang benar-benar jujur dari hati saya, bukan hanya karena saya ingin mendapatkan komisi.

Langsung saja, ya..

Produk Keuangan Pribadi: Rahasia di Balik Kesuksesan Kaum Kaya ini adalah tulisan dari David Ciang. Jika Anda belum tahu, beliau adalah pemilik situs pay-per-click KlikSaya.com dan juga AsiaPhotoPro.com.

Mungkin Anda bisa melihat testimoni dari saya di situs beliau, yang mengatakan bahwa produk Keuangan Pribadi adalah salah satu yang terbaik yang bisa saya temukan di internet. Saya bersungguh-sungguh tentang itu.

Informasi apa saja yang akan Anda dapatkan dalam e-book Keuangan Pribadi?

Informasi yang ada dalam e-book tersebut memang bagus, tapi tentu tak ada yang revolusioner atau yang “menggebrak”. Di dalamnya terdapat teori-teori dari Robert Kiyosaki dan juga ahli-ahli finansial lain dari luar negeri.

Namun, apa yang saya suka dari e-book Keuangan Pribadi adalah cara David menuliskan apa yang ada di kepalanya, yaitu dengan sebuah ilustrasi tokoh rekaan. Dalam Keuangan Pribadi, cerita tentang dua tokoh rekaan bernama Fred dan Sarah akan membantu Anda memahami materi dengan lebih mudah.

Inti dari Keuangan Pribadi adalah, Anda akan mendapatkan cara-cara mengatur keuangan ala orang kaya, sehingga Anda bisa mengikuti jejak mereka. Poin-poin yang akan Anda dapatkan dalam e-book tersebut adalah:

1. Mengetahui apa arti kekayaan yang sebenarnya (karena banyak orang salah persepsi tentang apa itu kaya, yang justru membuat mereka miskin)
2. Membangun motivasi sebagai bahan bakar super
3. Merencanakan anggaran pendapatan pengeluaran
4. Menabung dan berinvestasi
5. Manajemen hutang
6. Cara mengalihkan risiko keuangan Anda
7. Bagaimana merencanakan masa depan keuangan
8.
Bagaimana mencari peluang untuk terus meningkatkan kekayaan

Jadi, Keuangan Pribadi adalah sebuah panduan yang dirancang bagi Anda yang ingin mengatur keuangan dengan baik, yang tentunya dengan mengikuti cara-cara yang dilakukan oleh kaum kaya. Sebab, kekayaan juga sangat ditentukan oleh bagaimana Anda mengatur uang, bukan seberapa banyak uang yang bisa Anda dapatkan.

Dengan kata lain, panduan ini bisa digunakan oleh Anda yang memiliki penghasilan besar namun pengeluaran selalu berlebih, ataupun Anda yang penghasilan kecil dan ingin meningkatkan kekayaan.

Pesan e-book Keuangan Pribadi: Rahasia di Balik Kesuksesan Kaum Kaya di sini.







0 komentar: on "Apakah Anda sedang mencari review Keuangan Pribadi?"

Posting Komentar


Ingin menambahkan sesuatu dari posting di atas? Ingin berdiskusi?

Semuanya dipersilakan, namun mohon maaf karena komentar dengan bahasa yang kurang layak ataupun spam tidak akan saya munculkan.

Mohon pengertiannya :-)