07 Maret 2010

Menyeimbangkan Keadaan di Dalam (Inner Self) dan di Luar (Outer Self) diri Anda


Menyeimbangkan Keadaan di Dalam (Inner Self) dan di Luar (Outer Self) diri Anda
"Jika Anda benar-benar ingin menjalankan Hukum Tarik-Menarik, maka Anda harus menyeimbangkan keadaan di dalam dan luar diri Anda."
Anda pasti tahu Hukum Tarik-Menarik, alias Law of Attraction, bukan?

Salah satu bentuk penerapan yang paling signifikan dalam Hukum Tarik-Menarik adalah menyeimbangkan keadaan yang ada di dalam dan di luar diri Anda.

Keadaan di dalam diri Anda (inner) adalah kesadaran Anda. Kesadaran Anda adalah bagaimana Anda berpikir dan bertindak. Inilah ketika Hukum Tarik-Menarik mulai bekerja, dan memanifestasikan apa yang kita pikirkan, dan ini semua dimulai dari dalam diri Anda.

Keadaan di luar diri Anda (outer self) ditandai oleh tindakan Anda. Bagaimana Anda bertindak dan menerapkan apa yang Anda pikirkan adalah bagaimana cara outer self Anda bekerja.

Jika kita ingin benar-benar menerapkan Hukum Tarik-Menarik, maka kita perlu menyeimbangkan inner dan outer self kita. Artinya, sangat penting untuk menyeimbangkan antara pikiran dan tindakan. Apa yang dimulai dari pikiran harus diwujudkan dalam tindakan atau perbuatan.

Jika Anda hanya berpikir untuk membeli rumah baru, tentu hal tersebut tak akan terwujud. Ya, memang jika pikira
n dan kepercayaan Anda kuat, maka Allah (alam semesta) akan mulai mewujudkan keinginan Anda. Tapi untuk sekarang, Anda lah yang harus bertindak.

Jika Anda tak mengangkat satu jari pun, maka tak akan ada yang terjadi. Sekarang, Anda harus menerapkan apa yang ada dalam diri Anda. Inilah ketika energi positif yang telah Anda ciptakan mulai menjadi suatu wujud yang nyata, dan keinginan Anda mulai terwujud.

Masalah bagi kebanyakan orang adalah, mereka menggunakan inner self mereka untuk berpikir dan percaya. Sering kali orang berpikir dan percaya bahwa mereka bisa mewujudkan sesuatu, tapi mereka tidak melakukan tindakan apapun.



Gambar: www.uiowa.edu






0 komentar: on "Menyeimbangkan Keadaan di Dalam (Inner Self) dan di Luar (Outer Self) diri Anda"

Posting Komentar


Ingin menambahkan sesuatu dari posting di atas? Ingin berdiskusi?

Semuanya dipersilakan, namun mohon maaf karena komentar dengan bahasa yang kurang layak ataupun spam tidak akan saya munculkan.

Mohon pengertiannya :-)