20 Maret 2011

Review Jujur tentang InstanX dari Joko Susilo

sales page
My rating: 2/5


Review by Elsa Sakina, March, 2011

Kemarin saya baru saja download produk yang ada di InstanX, dengan tag line “Jadi Expert Tanpa Ribet”. Dan tahukah Anda, apa yang saya temukan di dalam member area?

Seperti yang saya tulis sebelumnya, isinya adalah tentang outsourcing.

Bagi Anda yang sudah lama melakoni internet marketing terutama dengan target market pasar global, kemungkinan besar informasi di dalam InstanX bukanlah apa-apa bagi Anda.

Saya sendiri sebenarnya sudah tahu tentang isi produk ini, dengan menerka-nerka tulisan yang ada di sales letter dari Joko Susilo.

Jujur, pertama setelah saya baca sampai habis, saya kecewa berat dengan produk ini.

Ternyata informasi yang diklaim sebagai “100% ilmu baru” tersebut tidak sepenuhnya ilmu baru. Konsepnya memang sudah ada sejak dahulu, tapi menurut beliau yang membuat “baru” adalah era saat ini, yaitu era “internet”.

Inti dan kata kunci dari produk ini adalah, Fiverr Arbitrage.

Jika Anda sudah tahu apa yang saya maksud dengan dua kata tersebut, maka produk ini bukan untuk Anda.

Saya sebenarnya memutuskan untuk membeli produk ini karena menunggu-nunggu apakah kira-kira Pak Joko akan menunjukkan trik-trik khusus yang ia temukan. Dan ternyata? Tidak ada!

Beliau hanya mengungkapkan bahwa hasil yang didapat “menggembirakan”.

“Seandainya ada garansi uang kembali, saya pasti sudah minta!”

Tapi kemudian saya berpikir, sedikit apapun informasi baru yang saya dapatkan, saya berusaha menghargainya. Saya juga pernah menulis sebuah posting tentang hal ini.

Jadi, inilah yang membuat saya memutuskan untuk merespon, bukannya bereaksi. Saya memutuskan untuk praktik.

Hasilnya bagaimana?

Nanti kita lihat saja di posting saya di hari-hari selanjutnya…he2

Mungkin ini tidak akan pernah saya lakukan seandainya saya tidak membeli InstanX. Ide memang sudah ada di kepala, tapi saya tak akan pernah action.

Jadi kesimpulannya, jika Anda benar-benar baru di dunia internet marketing dan outsourcing, ini bisa menjadi informasi emas bagi Anda. Bagi Anda yang sudah tahu tentang outsourcing, mungkin tidak usah membeli produk ini. Saya yakin Anda akan merasa ditipu.

Tapi sepertinya memang ini ciri khas dari produk buatan Pak Joko Susilo, yaitu targetnya memang orang yang masih baru, pemula, atau belum lama terjun di bisnis internet.

Menurut saya, lebih baik Anda membeli produk dari Agung Hari Prabowo, Welly Mulia, Muhammad Misbah, Bob Bastian, dan lain-lain yang menurut saya sales letternya tidak “lebay” dan lebih transparan.

Jadi terserah Anda, mau beli atau tidak. Bagi Anda yang tidak masuk kategori pemula, saya sudah mengingatkan lewat review ini, daripada nanti Anda naik darah.

Oh ya, omong-omong “suap” untuk produk InstanX ini masih berlaku lho…(sebagai penjual, tetep jualan, he2)

Bagi Anda yang memang masih baru dalam internet marketing atau belum tahu tentang kata kunci yang telah saya sebutkan di atas dan ingin mulai mendapat penghasilan, silakan dapatkan akses melalui URL saya ini:

http://www.targetpositif.com/go/instanx

Setelah keanggotaan diaktifkan, Anda bisa mendaftar di www.targetpositif.com/spesial.php , lalu kirim email ke saya bahwa Anda sudah menjadi member InstanX melalui URL di atas. Setelah itu akan saya cek, dan saya akan aktifkan keanggotaan targetpositif.com secara gratis.

Ingat, URLnya ada di:

http://www.targetpositif.com/go/instanx

Pelajaran yang saya dapatkan dari hal ini adalah:

1. Segera mempraktikkan ide yang ada di kepala, sesederhana apapun ide tersebut.

2. Saya mungkin tidak akan pernah membeli produk apapun lagi dari Pak Joko Susilo. Bukan karena saya membenci beliau, tapi karena target dari produk beliau adalah para pemula yang masih mencari “jati diri”.

3. Kita bisa menjual informasi sesederhana apapun dengan harga tinggi, termasuk bagaimana cara membuat account paypal, atau mungkin bagaimana cara mengikat sepatu. Tergantung bagaimana kemasannya saja.







44 komentar: on "Review Jujur tentang InstanX dari Joko Susilo"

  • menambah tinggi badan mengatakan...

    wah apakah betul seperti itu instanx mas? wah klau begitu benar juga apa apa yang orang bilang pada mas joko, soalnya mas joko targetnya selalu pemula.

    salam ikhlas,
    tips.tinggibadan.web.id

  • Pondrafi mengatakan...

    Elsa caranya bisnis online kayak pak Joko Susilo itu gimana tho?? sistem kerjanya gimana maksudnya?? kok penghasilannya bisa berpuluh2 juta dalam perbulan..
    mohon bantuannya ya

  • Elsa mengatakan..

    @menambah tinggi badan,

    Memang isinya InstanX seperti itu. Bahkan di luar negeri juga sudah banyak dibahas, dan dijual melalui WSO (Warrior Special Offer). Justru untuk InstanX menurut saya terlalu sederhana dan mendasar, tidak seperti WSO yang didalamnya masih ada "twist" atau satu trik tertentu, atau juga panduan lebih jelas tentang mencari klien atau yang lain.

    @Pondrafi,

    Wah, kalau dijelaskan caranya di sini nggak bisa Pon...kepanjangan...saya bisa bikin produk sendiri tuh...he2

    Tapi intinya ya jualan informasi. Kamu bikin produk informasi berupa e-book/audio/video/membership, lalu dijuallah melalui website dengan membuat sales letter, autoresponder, dll, atau pasarkan produk orang lain.

  • Andika mengatakan...

    untung blum beli,tau2nya produk bantar gebang, makin tambah yakin kalo joko susilo adalah penipu

  • Pondrafi mengatakan...

    hmmm... oke deh Elsa.. trims atas infonya..

  • boim mengatakan...

    salam kenal sebelumnya mbak :D.. review yang sangat menarik ...penilaian yang sangat objektif dan beralasan untuk sebuah produk yang bersifat subjektif, produk informasi memang sifatnya subjektif - ladang emas bagi seorang pemula kadang menjadi kubangan sampah bagi seorang expert itulah fenomena IM khususnya di Indonesia , banyak sekali web yang menebarkan headline yang membuat darah menggebu seorang beginner untuk melahap habis sajian yang diberikan para pebisnis online tanpa menimbang secara matang aspek teori dan praktiknya sehingga yang mereka dapat adalah "MIMPI" dan saya pribadi lebih respek terhadap produk yang ditawarkan secara sederhana namun berimbang tanpa embel embel yang sering disebut KILLER HEADLINE bagi kebanyakan IMers.



    "dalam raga yang jablay terkandung jiwa yang lebay"

  • Elsa mengatakan..

    Hi Boim,

    Salam kenal juga yah.. :-)

    Komentar yang bagus. Memang banyak newbie yang melakukan promosi secara agresif hanya karena komisi yang diberikan, bukan karena produk itu sendiri.

    Kemudian killer headline yang "lebay" juga memang sangat berbahaya buat pada newbie, jadi berhati-hatilah dan bersiap-siaplah keluar uang karena termakan sales letter lebay, dan jadikan itu pelajaran.

  • Blogger Ceria mengatakan...

    hebat mas bos review instantx nya.. :D ane dari dulu blm pnah tertarik sama produknya JS.. lain dengan Agung Hari Prabowo, Welly Mulia, Muhammad Misbah, Bob Bastian, dll.. mereka memang top IM nya Indonesia.. hehe..

  • Elsa mengatakan..

    @Blogger Ceria,

    Thanks udah mampir :-)

  • Andri mengatakan...

    Saya sudah ketemu ide tentang itu sebelumnya.. jadi waktu saya baca sales pagenya instanx , saya sudah yakin itu tentang fiverr. Intinya kan beli murah jual mahal..

    Dari jaman batu hingga jaman kabel... prinsip dagang seperti itu.. Ilmu itu memang mahal..

  • Elsa mengatakan..

    Ya mas Andri,

    Sebenarnya saya juga sudah tahu. Dari sales page-nya saja sudah kelihatan. Saya kemarin berharap ada satu trik khusus dari pak Joko, eh...tapi ternyata tidak ada.

  • BloG Eke mengatakan...

    joko susilo emang pebisnis alay

  • HUGOSERVICE mengatakan...

    Sungguh suatu review yang jujur.... sekarang sudah beli, mau tidak mau harus action untuk mendapatkan manfaat.
    Sesuai dengan blog JustElsa yaitu Blog Inspirasi.... Hitung hitung saya membeli inspirasi seharga instanx, jadi tidak terlalu...

  • Elsa mengatakan..

    @Hugoservice,

    Hitung-hitung membeli pelajaran seharga instanx...untuk tidak membeli lagi produk sejenis yang tidak ada garansi uang kembali...he2

  • Erry mengatakan...

    Reviewnya Mencerahkan sekali.. :)
    saya juga sebelumnya pernah dengar tetang fiverr tapi apakah beda dengan Fiverr Arbitrage? jadi klo mau Action harus pasar luar atau bagaimana? secara bahasanya kan bahasa inggris.. bagaimana klo yg minim penguasaan bahasanya? trims..

  • Elsa mengatakan..

    @Erry,

    Fiverr arbitrage = fiverr + arbitrage. Kalau belum tahu, cari saja arti "arbitrage" di google :-) sederhana kok.

    Bisa saja diterapkan di dalam negeri, meski cuma pakai b. inggris pasif (kecuali kalau mau kontak pakai Skype, yang harus pinter ngomong Inggris). Misal ada orang Indonesia butuh jasa desain grafis, kita tinggal cari orang di Fiverr. Yang penting bahasa Inggrisnya bisa dimengerti, meski ada salah grammar sana sini.

  • neno mengatakan...

    Informasi penting, semoga newbie2 tidak gampang terpengaruh

  • Bisnis Online mengatakan...

    masih pikir-pikir wat membeli produk bisnis mba

  • pindar juraganebook mengatakan...

    thanks infonya, kebetulan sedang cari info tentang instantx. berkaitan dengan kontes seo yang diadakan pak joko sepertinya bakal banyak artikel muncul merekomendasikan produk ini, untung saya masih sempat mampir kesini :). well semoga yang membeli nantinya memang benar2 yang membutuhkan & bukan semata karena terpengaruh sales letternya.

  • Baju Couple Terlengkap dan Termurah mengatakan...

    yang pasti pasti aja gan

    ilmu kaya gt banyak di internet...

    http://tokobelanjaonline.biz

  • Gratis-Iklan Baris mengatakan...

    Wah sesama pebisnis jangan mati'in mata pencarian pebisnis lain mas bro, saya tahu anda hebat tapi jangan jadikan kehebatanmu untuk membunuh orang, coba bayangkan kalau hasil karya anda disharing gratis & didownload cuma-cuma di internet. jadilah seperti padi yang semakin berilmu semakin menunduk...!! Terima Kasih.

  • Elsa mengatakan..

    @Gratis-Iklan Baris, terimakasih sudah berkomentar.

    Tapi maaf, sepertinya saya perlu koreksi karena sepertinya Anda
    tidak membaca artikel ini secara keseluruhan:

    Pertama, saya bukan "mas bro". Lihat saja nama dan foto saya.

    Kedua, saya tidak membagikan link download untuk InstanX. Coba Anda cari di artikel tersebut, apakah ada link download yang saya cantumkan?

    Ketiga, betul kata Anda, kita tidak boleh melanggar hak cipta dan saya tidak mau orang melanggar hak cipta milik saya.
    Karena itu saya tidak men-sharing downloadnya.

    Saya hanya memberi review yang jujur, tanpa iming-iming komisi. Dan saya juga tidak berniat untuk "membunuh"
    bisnis orang lain.

  • Faisal mengatakan...

    Bagus sekali reviewnya mbak elsa...
    Terus terang saya juga penasaran, ternyata oh ternyata... :)

  • kukuh mengatakan...

    untung belom sempet beli :-)
    akhir bulan dalam hati mikir mau buat makan apa buat beli ebook instanx.com JS.. tapi pas bangun tidur googling nemuin review ini heehee.. thx yah mbak :-)

    oya kl ada ebook/tips trik gratis buat di bagikan bisa dikirim alamat emailnya ke emailku 20agustus1991@gmail.com

    salam kenal :-)

  • toms mengatakan...

    Lagi nyari2 review InstantX, ternyata ketemu disini. Terima kasih infonya mbak Elsa, kayaknya gak usah beli dulu deh..

  • bayu mengatakan...

    untung g jadi beli tau kayak gni harus berfikir ulang nie

  • egsan mengatakan...

    Meski manusia,tetep aja hukum rimba berlaku. Yg pinter makan yg kurang pinter.
    Yg ideal ya... yg diajarkan dlm Agama...semakin banyak memberi maka akan semakin banyak menerima. Memberi cinta, ilmu etc.
    Klo kita memberi kucing dalam karung ke orang lain, suatu saat kita akan terima kucing dalam karung

  • Rahasia Meraih Sukses mengatakan...

    Pertama-tama salam kenal dari saya Mba Elsa,,

    Saya adalah pemula dan jujur saya pernah merasa tertipu oleh pak joko dari dua websitenya forbis dan aset virtual,,saya merasa terlalu banyak materi dan janji dari pak joko..

    Saya juga sempat mendengar mengenai instanx itu..Alhamdulillah saya tidak beli..

    Sebuah review yang mencerahkan bagi saya.
    Oya blognya bagus, thanks..

  • Mas Badai mengatakan...

    Emang sih Beliau itu jagonya SMUO, "membodohi" para "pemula" untuk menjual "produk"

    Namun yang perlu di acungi jempol adalah "ide" beliau yang brilian, menggerakkan jiwa para "pemula" yang sebenarnya mau dan ingin berbisnis via online

    Namun dari semua itu banyak yang tumbang untuk meneruskan langkah untuk berbisnis, hehehe...

  • blogger bekasi mengatakan...

    mbak, kenalkan saya Blogger bekasi, dan admin sebuah situs.

    GiLa, produknya pak Joko yang instanx, kenapa dia jual begitu mahaL ??

    saya merasa di tipu, Just Fiver, hayaaa !!!.. apa coba, ini mah saya sudah tau dari dulu.

    apa ada uang kembali !!!...
    sial bener,.. 290, mahal banget.... mana cuma 25 halaman. SAMPAH BANGET..

    *Ayolah kita bilang saja blogger blogger lain untuk memprotes pak joko ini,
    ya minimal harganya gak segila itu.*


    padahal anda tahu, saya sudah mengumpulkan uang sejak lama untuk membeli produk ini.

    Fuck buat joko susilo

  • blogger bekasi mengatakan...

    ohh iya untuk GRATIS IKLAN BARIS... ngomong ngomong anda sudah beli produknya belom...
    coba beli !!... pasti anda kecewa.
    disini saya juga mereview. saya dukung mbak elsa.

    thx...

  • Elsa mengatakan..

    @blogger bekasi

    Iya, 290rb itu amat sangat terlalu mahal sekali. Coba saja kunjungi thread ini: Fiverr arbitrage

    Di sana inti dari "metode instanx" dijelaskan dalam setengah halaman saja.

  • Muklis mengatakan...

    Dear Elsa jujur saja ya, saya juga pernah mengalami hal yang sama di tahun 2008 ketika baru mengenal blogspot dan bisnis internet, saya membeli dan melahap habis "formula bisnis" punya beliau, tapi seiring waktu berjalan saya sedikit mulai paham apa itu yang di tawarkan, semua produknya memang bagus tapi sekaligus berbahaya juga untuk nubi seperti saya, bisa habis dan semangatnya dan akhirnya tanpa pondasi yang kuat akhirnya badan akan lunglai dengan otak yang lebay, bukan menjelekkkan karena saya sudah action dan merasakan duitnya, yang akhirnya membuat saya merasa bersalah pada diri sendiri menjual produk tersebut, seangkatan saya banyak yang tumbang, alhamdulilah saya ketemu dengan Om Misbah, Lulu Kamaludin, Cosa Arandra, cafe bisnis, waroenk betawi secara ga langsung sudah merubah pandangan saya tentang Bisnis Internet yang di gembor gemborkan di ForBis, saya ga tumbang karena blogging bukan melulu cari duit, tapi ilmu juga persahabatan, itu harganya lebih mahal di banding bisnis itu sendiri, salam kenal maaf ya kepanjangan curhatnya, salam sukses selalu, mohon di maafkan ya, trims

  • METRO_INDONESIA_GREEN mengatakan...

    baru belajar buat Blog (mulai feb 2011), awal" maksudnya buat tambah n' share ilmu klo nanti dah jadi. diperjalanan pencarian sy, kok banyak iklan" di para blogger yg udah senior, kok kayaknya menjanjikan. trus jadi kepengen nyoba n' gairah mo ngeblog makin + menggelora.
    tp hari ini, pas googling cari ilmu ngeblog dengan keyword "tips n' trik buat blog jokosusilo", eh ada satu yg tampil di list tentang ini.....,
    ach... jd DOWN neh mbak... mo terus melangkah, apalagi mo ngikut" bisnis, sy jadi ragu. takut menipu orang, takut menyakiti orang n' laen".
    ok dech... thanks infonya...

  • urip mengatakan...

    Tidak jg mas. Buktinya sy beli formula bisnisnya mas joko, SMUO & sy praktekn. Alhamdulillah menghasilkn walau tdk sampe ratusan juta sebulan.

  • Anonim mengatakan...

    sebenernya kalau dibilang menipu tidak juga. karena dari awal sudah dikatakan. ini hanya berisi e-book 25 halaman. dan cara untuk berbisnins internet marketing. kalau tekun saya pikir pasti bisa juga mengerti dan paham meski mungkin agak susah. well, everything need a process, right..

    so keep in trying. GBu

  • Ipincaem mengatakan...

    Terima kasih Saudara Elsa.
    Tadinya saya penasaran banget tentang instanx,

    Tapi akhirnya terjawab juga dari sini.

  • gamis mengatakan...

    betul betul betul.
    syukur ada review ini. bisa ada gambaran lbh jelas soal instax.
    sistem makelar yaaaaaa.

    gerai-imtiyaaz.com
    grosir baju murah
    grosir gamis
    gamis putih
    gamis

  • peluang bisnis mengatakan...

    hari ini instanx iklannya masuk di tabloid peluang bisnis, saya langsung cari reviewnya dulu, ternyata seperti yg saya duga...

    kasian orang awam yang membeli

  • cluebebe mengatakan...

    sy sempat berpikiran akan membeli ebook ini setelah melihat ada sekian ratus koment, sy lg mencari2 data diri dari para pengkoment buat menanyai langsung.
    akhirnya ketemu sama justelsa, jd kemungkinan ga jadi beli ebook ini.
    sy selama ini berkecimpungnya di jualan online, jualan barang online.

  • Iklan Baris Gratis mengatakan...

    wah infonya jadi rujukan nih

  • Johans Well mengatakan...

    ya begitulah...setuju sekali dengan artikel ini.bagi yg sudah berpengalaman jadinya seperti beli kucing dalam karung hehe

  • muhamad hasan bahtiar mengatakan...

    Cari Artickel tentang Joko Susilo ketemu Ini, Coba Mampir Kesini dan jangan lupa mampir ke Blog Muhamad Hasan Bahtiar Tutorial

  • Jual Abon Baby Smart mengatakan...

    trimkasih info nya...
    sangat menginspirasi.....

Posting Komentar


Ingin menambahkan sesuatu dari posting di atas? Ingin berdiskusi?

Semuanya dipersilakan, namun mohon maaf karena komentar dengan bahasa yang kurang layak ataupun spam tidak akan saya munculkan.

Mohon pengertiannya :-)