04 November 2013

Pernah Coba PulsaWae.Com?

Pulsawae

Sekarang ini sepertinya hampir semua bisa dibeli secara online. Bukan hanya gadget, tapi ada juga sayur online, kue online, termasuk pulsa tentunya.

Sebenarnya saya biasa membeli pulsa "lewat diri saya sendiri", karena saya mendaftar di sebuah keagenan pulsa, tapi untuk dipakai pribadi, bukan dijual lagi. Selain harganya lebih murah (harga distributor), juga lebih praktis karena kalau tengah malam atau pas hari raya (saat banyak penjual libur) kehabisan pulsa pun saya tetap bisa mengisi pulsa, tentu dengan syarat saldo masih cukup :-)

Tapi godaanya juga mungkin lebih besar, karena membeli pulsa semakin mudah. Bisa-bisa boros...hehehe

Oh ya, kembali ke PulsaWae.Com - pernah mencoba?

Sebenarnya hari ini saya baru mencoba membeli pulsa online di sana. Awalnya sih, karena saya sedang mengikuti kontes "cara meningkatkan penjualan online" dari LakuBgt.Com, yang mewajibkan pesertanya memiliki rekening iPayMu (salah satu pilihan pembayaran di PulsaWae).'

Sebenarnya saya sudah lama punya rekening iPayMu, namun baru hari ini saya verifikasi. Biasanya kalau akan membayar vendor yang memiliki akun iPayMu, saya pilih saja transfer lewat ATM karena akun saya belum terverifikasi.

Nah, begitu terverifikasi, hari ini saya langsung mencoba menggunakan iPayMu untuk membeli pulsa online lewat PulsaWae.Com.

Contoh Transaksi

Hasilnya?

Transaksi mudah, cepat, dan pulsa otomatis langsung masuk secara real time!

Sebelumnya saya juga pernah membeli pulsa di toko online Rakuten.co.id, tapi kelemahannya dibanding PulsaWae.Com adalah: pulsa tidak masuk secara real time, dan harus menunggu jam operasional toko.

Jadi, di Rakuten harus menunggu dulu dikirim pulsanya secara manual. Tapi ada kelebihannya juga sih, di Rakuten, yaitu mendapat poin belanja tiap kali transaksi, yang jika sudah terkumpul bisa untuk belanja lagi. Jadi kalau sering isi pulsa, poinnya juga banyak :-)

Kalau di PulsaWae.com, sistemnya memang sudah otomatis, jadi tak perlu menunggu jam operasional toko, dalam hitungan detik saja pulsa langsung terkirim.

Harganya juga lumayan lah, saya coba beli pulsa Rp 50.000,- harganya Rp 50.500 :-)

Jadi kalau ingin beli pulsa online, alternatifnya silakan coba di PulsaWae.Com. Selain menerima iPayMu, saat artikel ini ditulis mereka juga menerima pembayaran dari internet banking BCA dan Perfect Money.

Oh ya, iPayMu juga bisa digunakan untuk berdonasi Sekolah Juara Rumah Zakat loh :-)








0 komentar: on "Pernah Coba PulsaWae.Com?"

Poskan Komentar


Ingin menambahkan sesuatu dari posting di atas? Ingin berdiskusi?

Semuanya dipersilakan, namun mohon maaf karena komentar dengan bahasa yang kurang layak ataupun spam tidak akan saya munculkan.

Mohon pengertiannya :-)